28/10/2016 02:26

Cerdas Atasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Fenomena anak susah makan banyak terjadi saat ini dimana anak usia balita sulit diajak kompromi ketika waktu makan tiba dan lebih memilih untuk terus bermain, benar bukan? Nah, jika kondisi ini terus menerus terjadi dan tidak dilakukan upaya-upaya agar anak kembali mau makan, bukan tidak mungkin kesehatan anak akan terganggu, pertumbuhannya akan terganggu dan daya tahan tubuhnyapun cenderung menurun. Untuk itu kita sebagai orang tua jika menemukan kondisi anak suah makan sebaiknya secepat mungkin diantisipasi sebelum kondisi tersebut terus belanjut hingga berlarut-larut. Lalu caranya bagaimana?


Kenali dan identifikasi terlebih dahulu kemungkinan penyeba anak susah makan, dan lakukan upaya-upaya sesuai dengan penyebabnya. Misalnya jika Andak tidak mau makan karena sibuk main ( biasanya kondisi ini terjadi pada anak usia balita atau usia bermain ) coba berikan makan sambil ajak si kecil untuk bermain, tentu ia dengan senang hati akan menerima ajakan bunda. Jika penyebabnya karena penyakit atau kondisi tertentu sebaiknya Anda berkonsulatasi terlebih dahulu dengan dokter Anda, dan Jika penyebab anak susah makan karena bosan dengan menu yang di sajikan sebaiknya Anda memberikan menu yang lebih bervariasi dan sesuai dengan kesenangan anak, namun pastikan nilai gizinya tetap seimbang, tidak terlalu rumit bukan?

Terkadang anak mengalami kondisi tidak mau makan atau susah makan karena mengalami kondisi kurang vitamin sehingga daya tahan tubuhnya menurun dan tidak ada selera makan. Nah, untuk keadaan seperti ini Anda bisa mensiasatinya dengan memberikan laperma platinum vitamin untuk anak susah makan, meningkatkan system imunitas, dan membant tumbuh kembangnya berjalan dengan normal.

Apa itu laperma platinum? Laperma palatinu merupakan suplemen vitamin yang berasal dari bahan-bahan alami bermutu tinggi, berkhasiat dan aman untuk anak. Laperma platinum berasal dari formulasi apik dari madu asli afis melifera, saripati king of fish ( ikan salmon ) yang kaya akan omega 3, temu lawak dan lempuyang sangat baik untuk stimulasi selera makan si kecil. Ikuti petunjuk pemberian sesuai yang tertera dalam kemasan untuk hasil yang optimal. Anak susah makan? Laperma Platinum solusinya.

—————

Back


Contact

Riana Azkadina Soraya